Sunday, July 14, 2013

Cara Membuat Akun Paypal

Cara Membuat Akun Paypal

Sebelum kita masuk ke tahap membuat Paypal, alangkah baiknya kawan tau apa yang dimaksud dengan paypal, Paypal adalah javas penengah atau bisa disebut dengan istilah "broker" paling populer di dunia saat ini untuk transaksi onleni. Paypal dapat digunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau manoy order. lebih dari 99 juta pengguna internet memilih Paypal untuk mengirim dan menerima uang. Paypal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan Paypal. eBay sendiri menggunakan Paypal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka. Oke langsung saja masuk kepada tujuan pembuatan artikel ini yaitu Cara Membuat Paypal.

Cara Membuat Paypal
 1. Daftar Paypal
klik tautan disamping untuk memulai membuat Paypal -> Paypal 
 
Cara Membuat Akun Paypal


2. Pilih Akun PayPal
untuk tahap ini saya sarankan kawan menggunakan akun paypal jenis akun primer, karena bisa menerima dan mengirimkan balance paypal

Cara Membuat Akun Paypal

3. Isi Data Informasi
Silahkan isi data dan informasi tentang diri anda dengan benar dan lengkap.

Cara Membuat Akun Paypal

Setelah mengisi form pendaftaran, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening"

Cara Membuat Akun Paypal

Jika kawan tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan klik "Masuk ke Rekening Saya"

Cara Membuat Akun Paypal


4. Aktifkan Rekening Paypal
untuk mengaktifkan rekening paypal, kawan wajib mengkonfirmasi alamat email yang kawan gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal, Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas seperti yang terlihat pada gambar dibawah:


Cara Membuat Akun Paypal

untuk mudahnya, kawan bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar dibawah)


Cara Membuat Akun Paypal

Setelah itu buka jendela atau tab baru dan masuk ke dalam email (email yang digunakan pada saat pendaftaran paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasi. Catat kode tersebut.


Cara Membuat Akun Paypal

Setelah mencatat kode konfirmasi, bail pada jendela/tab sebelumnya lalu salin kode konfirmasi tersebut kedalam kolom yang sudah disediakan.


Cara Membuat Akun Paypal

5. Membuat Pernyataan Keamanan
Setelah memasukan kode konfirmasi, selanjutny kamu diminta  untuk membuat pertanyaan keamanan. silahkan kamu membuat pertanyaan keamanan ( harap disimpan pertanyaan dan jawaban yang kawan berikan karena itu akan sangat berguna apabila kawan lupa akan kata sandi dari akun paypal kawan)


Cara Membuat Akun Paypal

dan inilah jadinya, jika melihat gambar dibawah berarti akun paypal kawan sudah aktif.


Cara Membuat Akun Paypal


Catatan : akun paypal tanpa Rekening masih bersifat limit atau terbatas, hingga USD 100,00, kawan bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara vertifikasi paypal melalui kartu kredit atau dengan VCC (Virtual Credit Card)

Download artikel ini di -> Cara Membuat Paypal

itulah tutorial cara membuat Paypal, semoga bermafaat.

Referensi :
http://caramembuatpaypal.wordpress.com/


http://topan.web.id/apa-itu-paypal-cara-membuat-paypal-dan-cara-paypal-verified/

No comments:

Post a Comment