Sunday, July 14, 2013

Driver [Full Version]

Driver [Full Version]


Plot Game [ Hasil Translate ] :


Mengucapkan kalimat "Pengemudi, Anda adalah pemegang setir" untuk PlayStation balap fanatik, dan Anda akan mengepel lantai selama seminggu. Bagian mengemudi simulasi dan bagian kejahatan, Sopir GT Interactive mengumpulkan sukses di seluruh dunia. Dari popularitas ini, Refleksi dan Infogrames membawa kepada massa mereka Game Boy Color iterasi, Sopir berjudul halus.

Dalam konversi Driver dari 3D ke 2D, konsesi yang jelas dibuat. Game Boy versi memiliki sudut pandang top-down. Model mobil dan tingkat detail yang berkurang, dan bukit-bukit dan condong tidak lagi masalah. Meskipun semua ini, versi GB Pengemudi tetap luar biasa setia pada sepupunya PS nya. Ada sejumlah besar permainan mengemudi sisi-cerita: waktu-pos pemeriksaan diukur run, misi liburan pernah populer, "smash dia sampai dia menghancurkan" misi mengejar, dan misi hidup tinggi kecemasan. Dengan mengambil ras ini, Anda akan melatih untuk kegiatan utama, misi menyamar. Ini misi menyamar adalah rute Anda dari Jalan pengedar pemula sampai penuh waktu gembong. Sama seperti pada versi PS, untuk setiap pekerjaan bank yang Anda lengkap, setiap shnook Anda thrash, dan setiap etalase Anda menghancurkan, Anda akan datang satu langkah lebih dekat untuk memenuhi hidup Anda kejahatan. Dengan empat kota dan lebih dari 40 misi, permainan tidak menjadi tua.
Orang mungkin bertanya-tanya mengapa set fitur permainan akan mendapatkan begitu banyak penagihan atas gameplay sendiri. Jawaban yang sederhana adalah: Game yang halus. A mempercepat, B menempatkan Anda mundur, dan directional pad mengarahkan mobil. Cobalah untuk tidak terlalu banyak ram ke mobil, bilik telepon, atau jendela-jendela toko dan Anda akan baik-baik saja. Misi bervariasi dan mengemudi mudah, jika sedikit tidak realistis. Tentu, misi pejalan kaki mungkin telah bagus, tapi ini bukan Grand Theft Auto. Plus, frame rate jauh lebih baik di sini.
Dengan menyebutkan frame rate, tampak seolah-olah saatnya untuk berbicara tentang grafis. Orang Yah, Sopir datang dengan kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya: animasi cepat, berbagai mobil, dan jalan-jalan yang sangat rinci. Kabar buruk: Semuanya kecil. Jika Anda tidak memiliki masalah penglihatan, game ini adalah tiket panas. Setidaknya ada sepuluh model mobil yang berbeda pada setiap tahap dan sejumlah obyek latar belakang untuk menghancurkan ke. Juga, jalan-jalan yang diambil dengan warna yang cukup sehingga Anda benar-benar mendapatkan rasa bahwa Anda tepat di atas tindakan. Memang, setiap mobil hanya digambar dengan dua atau tiga warna, tapi trade-off memungkinkan untuk tingkat yang cepat frame, jalan yang sibuk, dan perasaan lebih besar dari kegembiraan.
Meskipun permainan layak pujian untuk gameplay-nya dan visual, suara di mana sopir akan ditendang di tulang kering. Ada sekitar dua trek musik latar belakang dan enam efek suara. Seperti Sesame Street Hitung akan berkata, "memekik, itu salah satu, ah ah ah. Vroom, itu dua. Kecelakaan, sudah tiga, ah ah ah. Kaca Pecah, itulah empat. Tanduk klakson, yaitu lima, ah ah ah. Siren, itu enam, enam efek suara gemilang. " Mereka terdengar OK, dan catchy musik itu, tapi jelas yang aspek dari permainan mendapat sumber daya paling sedikit penyimpanan. Ini bukan seolah-olah permainan genggam biasanya unggul dalam bidang suara, tetapi tradisi ini semakin tua.
Meskipun kelemahan tersebut di departemen suara, Sopir memuluskan dipersonifikasikan. Mengemudi di sekitar menyenangkan dan menarik, tingkat bervariasi, dan permainan sisi benar-benar meningkatkan keterampilan Anda dalam permainan utama. Bahkan tanpa menyimpan baterai dan fitur dua pemain, ada benar-benar besar untuk mengeluh tentang.

Screnn Shot Game :

Driver [Full Version]

Driver [Full Version]

System Requirement : 

200MHz Pentium (266MHz recommended)
Windows 95
32MB RAM (64MB recommended)
Direct 3D compatible video card (2MB video display memory) or glide compatible graphics card
(4MB video display memory recommended)
4x speed CD ROM drive
167MB hard drive space
3D accelerator required  

Link Download : Driver 

No comments:

Post a Comment