Sunday, July 14, 2013

Limbo [Full Version]

Limbo [Full Version]

Plot Game [Translate] :

Pemain mengontrol anak sepanjang pertandingan. Seperti khas dari kebanyakan game platform yang dua dimensi, anak itu dapat berjalan kiri atau kanan, melompat, memanjat ke tepian pendek atau naik dan turun tangga dan tali, dan mendorong atau menarik benda-benda. Limbo disajikan melalui gelap, abu-abu dengan grafis dan suara ambient minimalis, menciptakan menakutkan, lingkungan menghantui. Visual gelap juga menyembunyikan bahaya lingkungan dan fisik banyak, seperti perangkap beruang mematikan di lantai hutan, atau monster mematikan bersembunyi di balik bayangan, seperti laba-laba raksasa. Di antara bahaya cacing bercahaya, yang menempel pada kepala anak itu dan memaksanya untuk melakukan perjalanan hanya dalam satu arah kecuali cahaya terang datang dalam kontak dengan itu, yang mengubah arah pemain sampai dihapus oleh NPC statis.
Babak kedua permainan ini memiliki teka-teki mekanik dan perangkap menggunakan mesin, elektromagnet, dan gravitasi. Banyak perangkap ini tidak jelas sampai dipicu, seringkali dengan konsekuensi yang mematikan. Pemain dapat me-restart di pos pemeriksaan terakhir yang dihadapi, tanpa batas ditempatkan pada berapa kali hal ini dapat terjadi. Beberapa perangkap dapat dihindari dan digunakan kemudian dalam permainan, satu perangkap beruang digunakan untuk menjepit ke bangkai hewan, tergantung dari ujung tali, merobek bangkai dari tali dan memungkinkan cabang dan tali untuk menarik ke atas dan memungkinkan anak naik ke langkan dinyatakan di luar jangkauan. Sebagai pemain akan menghadapi banyak kematian sebelum mereka memecahkan setiap teka-teki dan menyelesaikan permainan, para pengembang sebut Limbo sebuah "percobaan dan kematian" permainan. Beberapa kematian adalah animasi dengan gambar pemotongan anak itu atau pemenggalan, meskipun sebuah menanduk opsional penyaring kulit hitam keluar layar bukannya menunjukkan kematian ini. Prestasi permainan (opsional gol dalam game) termasuk menemukan telur serangga tersembunyi dan menyelesaikan pertandingan dengan lima atau lebih sedikit kematian

Screen Shot Game :

Limbo [Full Version]

Limbo [Full Version]

System Requirements : 

CPU: Any CPU with 2 GHz Processor or more.
RAM: 256 MB
VGA: Any VGA card in last 5 years. Some integrated graphics may work. Shader Model 3.0 required. 128 MB DirectX 9.0 compatible video card.
DX: DirectX 9.0
OS: Windows 98/2000/XP, Vista, 7
HDD: 4.6 GB Hard Drive Space
ODD:8X CD-ROM or DVD drive
Sound: 16-bit DirectSound compatible sound card


Link Downlaoad : Limbo

No comments:

Post a Comment