Friday, July 19, 2013

Napoleon: Total War [Full Version]

Napoleon: Total War [Full Version]

Plot Game [Translate] :

Napoleon: Total War (disingkat NTW) adalah strategi turn-based dan real-time taktik video game yang dikembangkan oleh The Creative Assembly (CA) dan diterbitkan oleh Sega untuk PC. Napoleon dirilis di Amerika Utara pada 23 Februari 2010, dan di Eropa pada tanggal 26 Februari. Permainan ini keenam angsuran berdiri sendiri dalam total War seri. Permainan diatur di Eropa, Afrika Utara, dan Timur Tengah selama akhir abad 18 dan awal abad ke-19. Pemain berperan sebagai Napoleon Bonaparte, atau salah satu saingan utamanya, pada kampanye peta turn-based dan terlibat dalam pertempuran berikutnya secara real-time. Seperti pendahulunya, Empire: Total War, yang termasuk khusus Amerika Serikat alur cerita, Napoleon memiliki tiga kampanye khusus yang mengikuti karir sang jenderal.
Napoleon menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus video game. Ulasan memuji visual permainan menakjubkan, kampanye didorong cerita, dan fitur gameplay baru. Beberapa pengulas yang kritis lemah AI permainan, persyaratan sistem yang tinggi, dan ruang lingkup yang terbatas - sementara yang lain dianggap Napoleon terlalu mirip dengan Empire, pendahulunya terdekatnya dalam seri.
Sebuah kampanye yang sama sekali baru, Kampanye Peninsular, dirilis 25 Juni 2010 sebagai konten download. Ia kemudian dirilis di ritel sebagai bagian dari Kekaisaran dan Napoleon Total War - Game of the Year Edition kompilasi paket pada 2 Oktober 2010.
Mac OS X versi dari permainan, yang berisi Kampanye Peninsular dan paket unit tambahan, diumumkan oleh Interactive Feral pada 28 Januari 2013.
Aktor Perancis Stephane Cornicard disediakan suara bertindak untuk Napoleon Bonaparte di Inggris asli, edisi Jerman, Perancis, dan Spanyol.

Screnn Shot Game :

Napoleon: Total War [Full Version]

Napoleon: Total War [Full Version]

System Requirements :

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.4 GHz / AMD Athlon XP 2500+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 21 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7600 / ATI Radeon X800 (Pixel Shader 2.0b)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse

Link Download : | DVD1 | | DVD 2 | | DVD 3 |

No comments:

Post a Comment