Sunday, July 14, 2013

Portal 2 [Repack]



Plot Game :


Cerita Portal 2 dimulai beberapa tahun setelahnya, dengan kembali hadirnya Chell dengan perkembangan karakter yang lebih mengejutkan, walaupun masih digambarkan sebagai karakter pendiam yang pantang menyerah. Pada awal permainan Anda akan bertemu dengan Wheatley, sebuah robot bulat yang lucu dan juga akan membantu Anda, Wheatley sangatlah cerewet tetapi pembicaraannya cukup menarik didengarkan dan terkadang tingkahnya mampu menghibur anda, walau nantinya akan berakhir tragis.

Secara normal, karakter yang dimainkan dapat berinteraksi seperti biasanya, seperti berpindah, melihat, membawa, dan menjatuhkan objek, tujuan utamanya adalah agar karakter Anda dapat menjalani serangkai test dalam setiap ruangan yang berbeda-beda, dan Anda dapat dikatakan berhasil jika dapat mencapai pintu keluar ruangan. Anda harus mencari tahu bagaimana cara melewati jurang, menhindari genangan yang berisi cairan beracun, atau menghindari garis cahaya bahkan cara menonaktifkan robot agar selamat sampai di pintu keluar. Namun pada portal 2 anda tidak hanya di tempatkan pada serangkaian test area, seiring dengan alur cerita, anda akan menghadapi jalan-jalan yang sulit untuk keluar dari Aperture Science Enrichment Center tersebut
Semakin jauh anda bermain semakin bervariasi pula permainan, ditambah dengan beberapa hal mekanis yang membuat Portal 2 semakin kompleks. anda juga akan menemukan berbagai macam object yang akan membantu anda menyelesaikan Puzzle-puzzle seperti kubus cermin yang dapat digunakan untuk membelokkan sinar laser, untuk membuka pintu atau untuk menghancurkan para turrets yang akan menembaki karakter Anda jika tertangkap mata oleh mereka. kemudian Jembatan cahaya dan gelombang cahaya yang dapat anda gunakan untuk melewati berbagai macam rintangan. Jembatan maupun gelombang ini juga dapat melewati portal yang anda buat sehingga mengijinkan Chell dapat berjalan ke tempat yang sulit di jangkau.

Screen Shot Game :

Portal 2 [Repack]

Portal 2 [Repack]

System Requirement :
Disk Drive : DVD-ROM Drive
Operating System :Windows® Vista/XP/2000
Processor :1.7 GHz Processor
RAM :512MB RAM
Video Card :DirectX® 8 level Graphics Card
 
Link Download :  | Part 1 | | Part 2 | | Part 3 |



No comments:

Post a Comment