Sunday, July 14, 2013

Resident Evil 5 [Repack]

Resident Evil 5 [Repack]

Plot Game [Translate] :


Pemain dapat mengontrol Chris Redfield atau Sheva Alomar, dari perspektif over-the-bahu. Lingkungan permainan memainkan peran penting. The Mercenaries minigame hadir dalam Resident Evil 5. Pada peluncurannya, modus multiplayer dalam minigame itu offline saja, tetapi hari peluncuran patch yang memberikan permainan mode multiplayer online juga.
Bukannya zombie, musuh humanoid permainan disebut "Majini", yang berarti "roh jahat" dalam bahasa Swahili. Mereka menanggung banyak kemiripan dengan Ganados dari Resident Evil 4, karena mereka berbicara, berjalan, menghindar dan memegang senjata. Ada beberapa jenis pistol, senapan, senapan mesin, senapan serbu dan senapan untuk memilih dari. Pemain hanya bisa melengkapi senjata dan item di tengah-tengah gameplay (permainan masih berjalan real-time sebagai pemain memanipulasi persediaan), sebagai lawan permainan berhenti.
Permainan ini memiliki beberapa elemen online. Resident Evil 5 ini modus cerita utama dapat dimainkan dengan dua pemain, dalam mode multiplayer online koperasi. Fitur ini akan memungkinkan pemain untuk memasuki atau meninggalkan kapan saja selama pertandingan. Pemain tidak akan selalu tetap bersatu, dan dapat dipisahkan pada titik-titik selama gameplay. Namun, jika satu pemain adalah untuk memiliki kesehatan kritis, hanya pasangan mereka dapat menyadarkan mereka. Modus offline co​​-op juga dalam permainan dengan pengalaman co-op yang sama ditawarkan oleh online mode co-op, hanya dengan dua pemain lokal mengontrol aksi di layar split atau oleh link sistem

Screen Shot Game :

Resident Evil 5 [Repack]


Resident Evil 5 [Repack]

System Requirements :

OS: Windows XP
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon HD 2400 Pro
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Link Download : Resident Evil 5

No comments:

Post a Comment