Sunday, July 14, 2013

SimCity 5 [Full Version]

SimCity 5 [Full Version]

Plot Game :


Seiring dengan banyak perubahan kosmetik (seperti grafis 3D up-to-date), SimCity menggunakan mesin GlassBox baru. "Kami mencoba untuk membangun apa yang Anda harapkan untuk melihat, dan itulah permainan," jelas arsitek sistem Andrew Willmott, yang berarti bahwa efek visual seperti lalu lintas, masalah ekonomi, dan polusi akan lebih jelas. Dua fitur baru lainnya adalah komponen multiplayer dan sumber daya yang terbatas.
Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, permainan akan memiliki jalan non-orthogonal dan melengkung dan daerah zonasi yang dapat sesuai dengan jenis jalan yang berbeda. Jenis zona akan mencakup komersial dan industri perumahan,. Kepadatan akan didorong oleh jenis jalan yang dibangun di sekitar zona ini.
Kota-kota di wilayah yang terhubung satu sama lain melalui jaringan regional yang telah ditetapkan seperti jalan raya, kereta api, dan saluran air. Unsur-unsur seperti lalu lintas dan polusi udara akan terlihat mengalir di antara kota-kota. Kota-kota di suatu daerah dapat perdagangan sumber daya antara mereka atau pelayanan publik berbagi seperti pengumpulan sampah atau perawatan kesehatan. Kota dapat juga kolam renang kekayaan dan sumber daya kolektif mereka untuk membangun sebuah "pekerjaan besar" untuk memberikan manfaat untuk seluruh wilayah seperti pembangkit listrik tenaga surya besar atau bandara internasional. Semakin besar wilayah, semakin tinggi jumlah kota dan karya-karya besar yang dapat dibangun.

Screnn Shot Game :

SimCity 5 [Full Version]

SimCity 5 [Full Version]
 
System Requirements :

Operating System: Windows Vista SP2 or Windows 7 SP1
Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 with 512 MB VRAM
DirectX®: 10
Hard Drive: 6 GB free space
Sound: DirectX®-compatible 

Password :  SKiDROWGAMEPLAY.COM

No comments:

Post a Comment